Sedikit Coretan Marhansyah

Isi blog ini, merupakan Pemikiran dan Polarisasi Pemikiran yang pernah ada dalam kepalaku. Isi dan pelaku cerita, memang terkadang bukanlah "aku" dalam konteks yang sebenarnya. Meminjam kata "aku" atau "saya" bukan berarti saya yang menjadi pemeran dalam coretan ini. Sebagian kisah ini, atas persetujuan "ilalangliar" saya cuplik seolah-olah menjadi cerita dalam kehidupanku.

Friday, November 21, 2003

KEKASIH HITAM!!!!!!



Jangan kaget baca judulnya yak?............

Pagi ini aku ngantor bentar, abis itu liburan panjang. Jadi masih sempat berselancar kesana kemari.. he...he...

Lagi asyik-asyiknya, wahyu (teman kantor saya yang -kayaknya lagi terkena penyakit asmara) nyamperin saya, "lang postingin lagi donk, gua punya puisi baru nih.." katanya sambil nyodorin kertas yang udah tercetak beberapa baris puisi (menurut dia puisi, tau dah).

Malas-malasan aku liat bentar, mataku langsung tertuju pada tulisan bagian atasnya, judulnya. kekasih gelapku..

ha!!!!!!!!!! aku terperanjat. "apa-apaan lo yu, emang kamu punya co lagi?" aku melotot. eh, dia malah senyum-senyum. ha..ha..hii..hii.. sial! aku malah jadi pengin baca, aku rampas kertas ditangannya. terus aku baca, sebaris, dua baris... ampe selesai. oalah....... ini bener dah. ceritanya asli tentang kekasih gelap. "Bener yu, kamu punya co baru lagi? anak bagian mana?" masih aku melotot kagak percaya. soale ini anak tampangnya diam2 aja, *tapi emang cantik seehh*, terus... bapaknya jg gawe disini. nah, kalo co-nya dua? kan urusan. ntar kalo bapaknya tau, gimana? ntar malah dikirain aku yang ngajarin. *he..he.. padahal lang nggak punya pacar dikantor ini* "udah deh, lang. kamu posting aja, ntar urusannya gw yang tanggung"

ya udah... akhirnya aku posting jg puisinya...



Kekasih gelapku



Maafkan aku sayang, Maafkan diriku

Yang telah mempermainkan perasaanmu

Bukan maksud hati menyakitimu.



Hatimu yang tulus.

memberikan kehangatan cinta.

Dengan lembut kau menyayangiku

Dengan penuh kasih sayang,

Kau memperhatikan diriku.



Tapi cinta yang kau berikan

Tidak bisa aku terima dengan tulus

Karena diriku, diriku sudah terikat

dengan orang lain...

(by wahyu)



Po5t3d by : 1lalang L14r