Sedikit Coretan Marhansyah

Isi blog ini, merupakan Pemikiran dan Polarisasi Pemikiran yang pernah ada dalam kepalaku. Isi dan pelaku cerita, memang terkadang bukanlah "aku" dalam konteks yang sebenarnya. Meminjam kata "aku" atau "saya" bukan berarti saya yang menjadi pemeran dalam coretan ini. Sebagian kisah ini, atas persetujuan "ilalangliar" saya cuplik seolah-olah menjadi cerita dalam kehidupanku.

Wednesday, November 05, 2003

Pengalaman Spirituil...... dari Bocah Bernama Rizky



Tadi Malam....



Bocah kecil bernama Rizky

Berumur sekitar tiga setengah tahun

tatapan matanya menengadah ke langit

Bibirnya terlihat berkomat-kamit

kedua tangannya diangkat seperti meminta

menyenandungkan doa-doa suci

Ya Tuhanku

Turunkan hujan-Mu

sumur kami hampir kering

aku tidak tega melihat ibuku mencari-cari air

aku tidak tega melihat ibuku meminta-minta air

Turunkanlah hujan-Mu, Ya Tuhan...

Amin....



Ajaib!!!!!!!!

Kira-kira lima menit kemudian hujan !

Aku (orang yang telah hidup lebih dari duapuluh tahun),

benar-benar merasakan bahwa do'a bocah kecil tadi sangat suci.

Do'a seorang bocah yang polos, menyayangi ibunya.

Dia tidak sanggup melihat ibunya bekerja terlalu berat.

Dia tidak sanggup melihat ibunya menderita

Dia katakan pada Tuhannya.

Dia ekspresikan (dengan hati yang bersih dan polos) keinginannya.



ya, Tuhan... Maha Suci Engkau.

Apakah do'a-ku bisa Engkau kabulkan seperti do'a bocah tadi.

Apakah do'a-ku (do'a orang) yang bergelimang dosa ini masih Engkau dengar, masih Engkau Kabulkan???



Po5t3d by : 1lalang L14r