Sedikit Coretan Marhansyah

Isi blog ini, merupakan Pemikiran dan Polarisasi Pemikiran yang pernah ada dalam kepalaku. Isi dan pelaku cerita, memang terkadang bukanlah "aku" dalam konteks yang sebenarnya. Meminjam kata "aku" atau "saya" bukan berarti saya yang menjadi pemeran dalam coretan ini. Sebagian kisah ini, atas persetujuan "ilalangliar" saya cuplik seolah-olah menjadi cerita dalam kehidupanku.

Wednesday, November 19, 2003

PUISI CINTA RATU

(yang punya hajat: (mbak) Wahyu mantan th 2001 SMA 90 Jkt)

requestnya: "lang tolong dipostingin donk puisi cinta Ratu ini"



Ku melamun di keheningan malam

dan hati ini sealalu bertanya

adakah cinta suci yang sejati



terkurung sunyi dalam lirih suara angin

terbayang wajah rupawan, di ujung sana

teringat akan cinta yang pernah kau beri

lalu kita terbentang oleh jarak

hatiku telah berkata

oleh apa yang terjadi

sanggup kah aku bertahan disini



dimanakah kau ada

rinduku takkan pernah sirna

kekasih ingatkah ku disini

tertusuk oleh perih

mencari tak pernah kudapat.





CINTA PERTAMA

(masih dari mbak wahyu)



Cinta pertama itu, indah bagaikan bunga yang sedang mekar

harum sepanjang masa.



parasnya yang tampan, sikap yang halus,

tubuhnya yang gagah, hatinya yang lembut

Serasa ingin berada dipeluknya.



Cinta pertama itu tidak akan pernah hilang

selalu berada dihatiku

Meski jasad cinta itu telah pergi

Pergi, pergi entah kemana



Po5t3d by : 1lalang L14r