Sedikit Coretan Marhansyah

Isi blog ini, merupakan Pemikiran dan Polarisasi Pemikiran yang pernah ada dalam kepalaku. Isi dan pelaku cerita, memang terkadang bukanlah "aku" dalam konteks yang sebenarnya. Meminjam kata "aku" atau "saya" bukan berarti saya yang menjadi pemeran dalam coretan ini. Sebagian kisah ini, atas persetujuan "ilalangliar" saya cuplik seolah-olah menjadi cerita dalam kehidupanku.

Tuesday, November 04, 2003

Trouble, ato tantangan???



Jam 9 lewat 45 menit, aku coba buka blogku : ilalang liar pake IE 6 SP1, yang nungul malah huruf-huruf yang kagak jelas (#h%^7*(@#*$($*%(((&$#*#4** dst).

Wah, kacau nih.

Nah, waktu aku coba buka dengan Opera 6.01 (Indonesian version) bisa nungul. Tapi.. ups!! Koq warna hijaunya pada ilang yak???

ya udah.. aku coba edit make opera.



Kayaknya kudu banyak belajar, neeh...!

Abisnya, ngarti komputer cuman buat tak-tik doang. (itupun dulu, waktu sering bikin paper)

Sekarang malah sering buat main ding-dong..!

Mo bikin 'web page' yang bagus aja, kagak bisa.

Oke lah kayaknya kudu kursus, juga.

Kursus nyang bagus, kemana yak...???

*sambil pegang jidat, pala muter2, abis duitnya juga belon ada..*





Po5t3d by : 1lalang L14r