Sedikit Coretan Marhansyah

Isi blog ini, merupakan Pemikiran dan Polarisasi Pemikiran yang pernah ada dalam kepalaku. Isi dan pelaku cerita, memang terkadang bukanlah "aku" dalam konteks yang sebenarnya. Meminjam kata "aku" atau "saya" bukan berarti saya yang menjadi pemeran dalam coretan ini. Sebagian kisah ini, atas persetujuan "ilalangliar" saya cuplik seolah-olah menjadi cerita dalam kehidupanku.

Sunday, September 28, 2003

Resek! Resek!!

Temen-temen kadang-kadang pada resek...!

Mosok, janji mo datang jam 3 pada acara syukuran temen yang baru kawin (ayam kali ya?) di Taman Cibodas, nongol-nongol jam setengah enam..!

Wadouw!!!

Mana saya datangnya tepat waktu, bahkan lebih awal lagi. jam 3 kurang seperempat.

Jam 2, saya udah siap-siap mo brangkat, karena saya maklum daerah Cimone biasanya macet.

Jam segitu biasanya saya masih molor! Minggu kan buat istirahat total, setelah enam hari full saya ngabisin waktu di kantor.

Nyampe di rumah itu temen, saya liat masih sepi!

"wah, wah!!! Urusan ini" fikir saya.

mana setelah ketok-ketok pintu, temen qta masih pake kaos oblong, keringetan lagi!!.

Saya jadi mikir, 'jangan-jangan' abis 'bertempur' nih. {biarin aja, ngomongin pengantin baru sih..!}

Saya cuex aja, masuk...!

Tapi, yang bikin resek, justru temen-temen gak nongol-nongol.

Wah, anak-anak pasti ngaret nih....!!

Bener deh!!! Jam setengah enam baru pada nongol.....

Mampus...!!!!!!!!!! Kapok, kapok.....!!