Sedikit Coretan Marhansyah

Isi blog ini, merupakan Pemikiran dan Polarisasi Pemikiran yang pernah ada dalam kepalaku. Isi dan pelaku cerita, memang terkadang bukanlah "aku" dalam konteks yang sebenarnya. Meminjam kata "aku" atau "saya" bukan berarti saya yang menjadi pemeran dalam coretan ini. Sebagian kisah ini, atas persetujuan "ilalangliar" saya cuplik seolah-olah menjadi cerita dalam kehidupanku.

Thursday, September 18, 2003

JEALOUS GUYS:

Adalah tidak mudah menemukan kekasih yang memiliki begitu banyak persamaan denganku. Dan ketika aku menemukannya, dia hanya akan menjadi seorang teman yang baik, walaupun terus terang seks sudah dilibatkan. Karena biasanya memiliki kesamaan berarti pula ketidakcocokan sebagai pasangan. Bagaimana bisa begitu?



Pada dasarnya manusia memang lebih banyak dikuasai oleh egonya. Seperti ketika kukenal seorang gadis, dan kutanyakan padanya,

"Kamu pernah make love?"

"Hahaha, why do you want to know?" tanyanya geli.

"Nggak pa pa sih, cuma pengen dengar pandangan kamu aja."

"Hm…..," dia bergumam sambil melirik nakal berusaha memutuskan bagaimana harus memainkan perannya. Dan akhirnya,

"Ok, bagaimana kalau kukatakan 'pernah'!!"

"Ha..ha..ha..ha…then, I wanna do it with you."

Kali ini dia benar tertawa geli, seraya menekankan kedua lengannya di perut.

"Kok kamu yakin aku bakal menyetujuinya?" Jawabnya setelah agak reda dengan tawanya.

"Iya, karena aku merasakannya aja. Aku merasa kita akan berakhir di sana."

"Di sana?? Di mana….???" teriaknya melotot, tapi masih tersisa senyum itu di ujung bibirnya.



Potongan cerita ini saya ambil dari 'ceritaseru.com' karangan Dante.



Ada 'sedikit' PERSAMAAN dengan apa yang 'PERNAH' aku alami. Walau DARI cerita yang aku alami, Sampai ke Tingkat 'ML' Belum pernah aku lakukan. Swear!!!



Cuma, barangkali 'KITA', ya, KITA, aku, kamu dan mereka barangkali SANGAT SULIT UNTUK LANGSUNG berbicara JUJUR tentang MASA LALU KITA YANG DIANGGAP OLEH ORANG LAIN 'SURAM!'

KITA selalu berfikir PANJANG untuk berbicara apa adanya, berbicara dengan keadaan yang sebenarnya tentang APA yang PERNAH KITA ALAMI, BERBICARA JUJUR TENTANG KEKONYOLAN KITA, BERBICARA APA ADANYA TENTANG 'KEGOBLOKAN' kita, atau berbicara jujur TENTANG APAPUN, WALAUPUN ITU SANGAT MEMALUKAN KITA.

JUJUR, JUJUR DAN JUJUR !!! Yah, JUJUR dan KEJUJURAN SEPERTI telah menjadi BARANG 'LANGKA'



Lah, terus hubungannya dengan JEALOUS GUYS?

TIDAK ADA!!!

Yang ada hanyalah BAHWA pada saat 'teman dekat' saya bercerita tentang COWOK lain, SAYAPUN tidak berani mengatakan bahwa SAYA CEMBURU.

Apakah ini JUGA TERMASUK TIDAK JUJUR?

ENTAHLAH .........



Po5t3d by : 1lalang L14r