Sedikit Coretan Marhansyah

Isi blog ini, merupakan Pemikiran dan Polarisasi Pemikiran yang pernah ada dalam kepalaku. Isi dan pelaku cerita, memang terkadang bukanlah "aku" dalam konteks yang sebenarnya. Meminjam kata "aku" atau "saya" bukan berarti saya yang menjadi pemeran dalam coretan ini. Sebagian kisah ini, atas persetujuan "ilalangliar" saya cuplik seolah-olah menjadi cerita dalam kehidupanku.

Monday, September 15, 2003

PACAR, PASANGAN, ISTRI KEDUA????



Teman saya 'Wahyu' (cewek lo..., namanya sih bisa cowok bisa cewek..) pagi tadi memulai PEMBICARAAN yang menurut saya PANTAS dan SELALU HANGAT untuk menjadi teman 'Sarapan Pagi' atau mungkin menjadi 'Sarapan Pagi' itu sendiri.

"AKU sering mendengar, seorang COWOK punya dua, tiga atau empat PACAR" begitu dia memulai pembicaraan, saat baru masuk kerja di kantor kami.

"KENAPA ya, COWOK selalu MAU begitu???"

Menurutku, nada pertanyaan itu sengaja ditujukan kepada saya, mungkin karena saya adalah salah seorang MAHLUK COWOK itu.

Saya, selaku mahluk cowok yang dimaksud, ingin sekali segera memberikan "PENYANGKALAN"; Tapi saya merasa, UNTUK APA saya memberikan jawaban, kalau jawaban yang saya berikan di anggap HANYA menurut PANDANGANcowok semata.

"Kemarin, si Dita, cerita kalau cowoknya punya cewek lain..." Kembali Wahyu melanjutkan ceritanya."Karena kesel, dia putusin aja itu Cowok. Habisnya,... menurut saya, Dita orangnya SETIA, koq tega-teganya cowok itu menduakan si Dita???"

oOOOOOOO oooo..........

Saya menutup telingaku, saya NGGAK MAU, SAYA BOSAN dengan cerita-cerita seperti itu. Saya bosan dengan cerita SEPIA, HATI yang MENDUA, dsb..dsb...

MENURUT SAYA, COWOK, ya COWOK.... dan JUGA CEWEK, sekali lagi JUGA CEWEK, mempunyai SIFAT DASAR untuk SELALU MENDUA HATI......