Sedikit Coretan Marhansyah

Isi blog ini, merupakan Pemikiran dan Polarisasi Pemikiran yang pernah ada dalam kepalaku. Isi dan pelaku cerita, memang terkadang bukanlah "aku" dalam konteks yang sebenarnya. Meminjam kata "aku" atau "saya" bukan berarti saya yang menjadi pemeran dalam coretan ini. Sebagian kisah ini, atas persetujuan "ilalangliar" saya cuplik seolah-olah menjadi cerita dalam kehidupanku.

Thursday, August 28, 2003

Liburan Panjang



Selama sepuluh hari penuh saya tidak menyentuh komputer untuk 'ngebrowse' di dunia maya itu. Saya disibukkan dengan aktifitas pekerjaan saya menjelang 'perang' melawan 'management perusahaan' tempat saya bekerja. Suatu agenda dua tahunan telah menanti saya bersama team: 'Perundingan Perubahan KKB/PKB'

Selaku pimpinan yang ditunjuk oleh karyawan untuk mewakili mereka dalam memperjuangkan kesejahteraan 'buruh/karyawan' saya harus mempersiapkan diri semaksimal mungkin, baik itu penguasaan materi Undang-undang, Permennaker, Kepmen, dsb; maupun teknik bernegosiasi dengan 'pengusaha' yang bahasanya sering tidak kami mengerti itu (mereka itu dari Jepang, jadi bahasa Tarsan sering kami gunakan).

Untuk persiapan itulah, saya mengambil libur panjang, biar seger, seger dan seger....... Fresh, fresh dan fresh...!!

Tanggal 18 Agustus : Bersama teman-teman 'mejeng seharian di mall' ==> Cuci mata

Tanggal 19 Agustus : Ke Pulogadung (keliling-keliling) ada temen yg punya mobil dan ikutan.... Cuci mata juga.

Tanggal 20 Agustus : Jalan-jalan sama Honey......... (Pinjam motor teman.....) Asyikkk...asyikk......

Tanggal 21 Agustus : Main bulu tangkis ampe kelenger..... (capek......)

Tanggal 22 Agustus : Ngobrol ngalor-ngidul ama tetangga......

Tanggal 23 Agustus : Main ke tempat kenalan baru...... (orangnya cuakep abizz......) seger....seger....!

Tanggal 24 Agustus : Ngajak keponakan jalan (keliling lagi, pinjam motor lagi.....) dilanjutkan Cuci mata di Mal Lippo.

Tanggal 25 Agustus : Ambil gaji, jalan lagi ama Honey...... ngobrol ampe malem...... I love YOu, I Need You... (GOMBAL...! GOMBAL!!!!!)

Tanggal 26 Agustus : Duduk-duduk aja, ngitungin gaji..... (koq cepet abis ya.....??? apa karena dikit???)

Tanggal 27 Agustus : Coba buat web site Quality tempat ku gawe: http://www.geocities.com/qa_23

Tanggal 28 Agustus : KERJA LAGI......