Sedikit Coretan Marhansyah

Isi blog ini, merupakan Pemikiran dan Polarisasi Pemikiran yang pernah ada dalam kepalaku. Isi dan pelaku cerita, memang terkadang bukanlah "aku" dalam konteks yang sebenarnya. Meminjam kata "aku" atau "saya" bukan berarti saya yang menjadi pemeran dalam coretan ini. Sebagian kisah ini, atas persetujuan "ilalangliar" saya cuplik seolah-olah menjadi cerita dalam kehidupanku.

Friday, August 29, 2003

Belajar dan Belajar



Wuaaaaaah......>!!!!????

Pegel semua tulang-tulang yang membentuk tubuh bagian punggung hingga belakang saya. Dua hari ini aku coba membaca -mungkin secara lebih mendalam- pembuatan design pages. Wah!!! Rasanya 'otakku' gak bisa-bisa menangkap materi-materi tentang bahasa css dan js yang 'menurutku' bertele-tele itu. pusing-pusing..........!!!!!!

Tapi sudahlah mungkin benar kata pepatah : If at first you don't succeed try, try and try again.

Ya... Kayaknya jika saya gagal mengerti dan gagal mengerti lagi... dan GAGAL lagi........ Saya harus coba, coba, coba, dan COBA LAGI.... Belajar, belajar dan BELAJAR LAGI......... 'DASAR BEGO!!!!!!!!' Otak TUMPUL........!!!!!