Sedikit Coretan Marhansyah

Isi blog ini, merupakan Pemikiran dan Polarisasi Pemikiran yang pernah ada dalam kepalaku. Isi dan pelaku cerita, memang terkadang bukanlah "aku" dalam konteks yang sebenarnya. Meminjam kata "aku" atau "saya" bukan berarti saya yang menjadi pemeran dalam coretan ini. Sebagian kisah ini, atas persetujuan "ilalangliar" saya cuplik seolah-olah menjadi cerita dalam kehidupanku.

Monday, August 18, 2003

KEGAMANGAN

(Saat rasa sayang kau nyatakan)



Apakah 'cinta' dan atau 'sayang' SELALU dan SELALU HARUS SATU?

Apakah 'cinta' dan atau 'sayang' yang diagung-agungkan oleh manusia itu HANYA BOLEH dimiliki oleh SATU ORANG saja?

Apakah 'cinta' dan atau 'sayang' yang akan dan atau telah DICURAHKAN kepada orang YG 'SPECIAL' itu TIDAK BOLEH TERBAGI?

Pertanyaan itu yang KAU TANYAKAN kepadaku.

Aku tidak dapat menjawab.

Karena aku merasa hal itu BUKANLAH ILMU PASTI.

Cinta bukan ilmu MATE-MATIKA atau ILMU FISIKA.

Aku hanya bisa membuat perumpamaan:

Apakah Cinta seorang anak hanya boleh kepada IBUNYA Saja?

Apakah ia 'berdosa' bila juga mencintai, juga menyayangi AYAHNYA?

Apakah ia 'berdosa' bila juga mencintai ,juga menyayangi ADIK atau KAKAKNYA?

Entahlah....

Atau aku memang TIDAK PANTAS MEMBICARAKAN MASALAH CINTA....





_____Posted: by Ilalang Liar ______ at: