Sedikit Coretan Marhansyah

Isi blog ini, merupakan Pemikiran dan Polarisasi Pemikiran yang pernah ada dalam kepalaku. Isi dan pelaku cerita, memang terkadang bukanlah "aku" dalam konteks yang sebenarnya. Meminjam kata "aku" atau "saya" bukan berarti saya yang menjadi pemeran dalam coretan ini. Sebagian kisah ini, atas persetujuan "ilalangliar" saya cuplik seolah-olah menjadi cerita dalam kehidupanku.

Monday, May 01, 2006

NASIB BAIK

Dia bekerja keras di siang hari
membersihkan diri di malam hari.

Dia mengorbankan permainan
dan sebagian kegembiraan.

Buku-buku membosankan dibacanya
hal-hal baru dipelajarinya
dan maju sedikit demi sedikit
mendapatkan sukses.

Dia terus bekerja keras
penuh keyakinan dan keberanian.

Dan ketika dia berhasil
orang-orang bilang...
Dia bernasib baik.

(Anonim)