Sedikit Coretan Marhansyah

Isi blog ini, merupakan Pemikiran dan Polarisasi Pemikiran yang pernah ada dalam kepalaku. Isi dan pelaku cerita, memang terkadang bukanlah "aku" dalam konteks yang sebenarnya. Meminjam kata "aku" atau "saya" bukan berarti saya yang menjadi pemeran dalam coretan ini. Sebagian kisah ini, atas persetujuan "ilalangliar" saya cuplik seolah-olah menjadi cerita dalam kehidupanku.

Thursday, April 20, 2006

Fall in Love

Saat Jatuh cinta dunia terasa indah,katanya sih demikian.apa benar seperti itu??menurutku tidak semuanya.ketika aku jatuh cinta, aku merasa ada sesuatu, yg buatku resah,gundah dan mengacau pikiranku.tidurpun tak nyenyak, makan tak enak, berat badankupun semakin berkurang.semua itu terjadi krn aku memikirkan seseorang yg pesonanya mampu memikat dan membuat akalku tak lagi di tempat.setidaknya seperti Itu yg aku rasakan.mungkin setiap org akan merasakan hal yg berbeda ketika jatuh cinta.jatuh cinta itu manusiawi, berasal dari hati dan kadang muncul begtu saja tanpa diundang. uuuhhh...susahnya klo gi jatuh cinta...

kudptkan inti jiwaku pd dirimu dan kecocokannya dalam segala kondisi .lalu jiwaku tergerak dan tertuntun unt menemuinya krn ternyata hatiku telah terasuki cinta

by Asri,jogja