Sedikit Coretan Marhansyah

Isi blog ini, merupakan Pemikiran dan Polarisasi Pemikiran yang pernah ada dalam kepalaku. Isi dan pelaku cerita, memang terkadang bukanlah "aku" dalam konteks yang sebenarnya. Meminjam kata "aku" atau "saya" bukan berarti saya yang menjadi pemeran dalam coretan ini. Sebagian kisah ini, atas persetujuan "ilalangliar" saya cuplik seolah-olah menjadi cerita dalam kehidupanku.

Saturday, April 01, 2006

Pagi,1 April 2006

Pagi...
Kemilau sinarmu membangunkanku dr mimpi panjang, semalam. Kicau burung, kokok ayam,kepakan lembut sayap kupu-kupu , harum bunga yg merekah, desir angin yg menyusup di dedaunan, sisa-sisa embun yang berjuntaian, keramahan pagi ini seketika membuatku tersenyum. indah sekli (batinku)
Pagi...
Mengawali denyut nadi kehidupan dengan sederet rutinitas yg sudah menunggu.Bekerja dan berusaha untuk mengubah nasib yg lebih baik,demi masa depan.
oh pagi...
(semoga kau dengar inginku)