Sedikit Coretan Marhansyah

Isi blog ini, merupakan Pemikiran dan Polarisasi Pemikiran yang pernah ada dalam kepalaku. Isi dan pelaku cerita, memang terkadang bukanlah "aku" dalam konteks yang sebenarnya. Meminjam kata "aku" atau "saya" bukan berarti saya yang menjadi pemeran dalam coretan ini. Sebagian kisah ini, atas persetujuan "ilalangliar" saya cuplik seolah-olah menjadi cerita dalam kehidupanku.

Friday, April 07, 2006

Sahabatku, Mei

Mei,sebut saja demikian.sudah berpuluh tahun kmi bersahabat.berkacamata,dengan badan yg tidak terlalu tinggi dan agak gemuk.banyak bicara, asyik diajak unt ngobrol,tukar pikiran dan pendapat ato sekedar curhat.jalan bareng,shopping,ato kadang melakukan hal2 yg sedikit nyleneh dan mlenceng krn ingin sesuatu yg beda..hihi..(klo ini agak rahasia sih).kmi saling menyayangi dan mencintai..(tp bukan berarti kmi lesbi lho). dia sangat mengerti saya ,bgtu juga sebaliknya saya.klo temen bilang sih kmi ini sedikit gila dan aneh,kok bsa ya??? mungkin krn penampilan kmi yg cuek dan kadang norak,ato bsa jadi krn semua mslh2 yg kmi hadapi kadang diselesekan dg cara yg aneh, gila dan menghebohkan…hihiii.tp justru itu yg membuat saya suka,toh kmi sdh saling paham satu sama lain, apa adanya.mungkin krn itu, persahabatan kmi sampe skrg masih terjalin.meski jarak dan seabrek pekerjaan kadang menyita waktu kmi unt bertemu tp kmi selalu berharap persahabatan ini kekal abadi unt selamanya.


Menatap indahnya senyum di wajahmu,
seketika buatku bahagia...
Aku ingin engkau selalu hadir dan temaniku,
karena hadirmu membuat hidupku lebih berwarna.
Terima kasih,Sahabat


by asri,jogja