Sedikit Coretan Marhansyah

Isi blog ini, merupakan Pemikiran dan Polarisasi Pemikiran yang pernah ada dalam kepalaku. Isi dan pelaku cerita, memang terkadang bukanlah "aku" dalam konteks yang sebenarnya. Meminjam kata "aku" atau "saya" bukan berarti saya yang menjadi pemeran dalam coretan ini. Sebagian kisah ini, atas persetujuan "ilalangliar" saya cuplik seolah-olah menjadi cerita dalam kehidupanku.

Friday, August 08, 2003

KISAHMU CINTAMU

(saat kau cur-hat padaku - Elegi perjalanan seorang gadis)



Kuselami kedalaman bening matamu

Kususuri sampai palung hatimu

Kutemukan catatan demi catatan, perjalanan panjang bidukmu

perlahan terus ku susuri

Guratan-guratan kisah perjalanan menyeruak nyata di dinding-dinding kusam

waktu membuatmu matang di usia 20-anmu. Sejuta kisah kau lalui



Ku susuri lagi…

dan…. kutemukan guratan akhirmu:

‘aku lelah, aku ingin berlabuh, aku ingin berlabuh….’



_____ Posted by 1L4L4ñ9 Lî4R _____ at :