Sedikit Coretan Marhansyah

Isi blog ini, merupakan Pemikiran dan Polarisasi Pemikiran yang pernah ada dalam kepalaku. Isi dan pelaku cerita, memang terkadang bukanlah "aku" dalam konteks yang sebenarnya. Meminjam kata "aku" atau "saya" bukan berarti saya yang menjadi pemeran dalam coretan ini. Sebagian kisah ini, atas persetujuan "ilalangliar" saya cuplik seolah-olah menjadi cerita dalam kehidupanku.

Tuesday, August 12, 2003

Kerinduan Yg Nyasar....!



Jam sembilan belas kemarin

Kau katakan kau rindu

"aku kangen, kok lama tidak meneleponku???"

Aku sempat tertegun

dalam hati aku menduga-duga - siapa ya dirimu -

"siapa ya..?" terlontar kata pertanyaan dari bibirku (tanpa sengaja?)

"masak lupa?, aku kan xxx" suara itu benar-benar bernada rindu

ku kerahkan semua memory-ku mengingat nama itu

ku paksa 'otak tumpulku' menelusuri nama itu.

Tak ku temukan!

Tak ku dapatkan!

"saya mr. ilalang, anda yakin mengenalku?"

aku tidak mendapatkan kata-kata yang lebih bijak terhadap kerinduanmu

"oh....! maaf salah sambung!"

Clik!....

Aku terpana, kumatikan ponsel ku.

"ah... siapakah pemilik suara penuh rindu itu?" aku menggumam...

"semoga segera kau temukan orang yang kau rindukan!"

-----------------



Salam untuk si 'kangen' yg salah sambung (bila kau baca..)

(Ilalang Liar, Apakah kau juga pernah merasakan kerinduan seperti dirinya???)



___________ posted by ilalang liar ____________ at: