Sedikit Coretan Marhansyah

Isi blog ini, merupakan Pemikiran dan Polarisasi Pemikiran yang pernah ada dalam kepalaku. Isi dan pelaku cerita, memang terkadang bukanlah "aku" dalam konteks yang sebenarnya. Meminjam kata "aku" atau "saya" bukan berarti saya yang menjadi pemeran dalam coretan ini. Sebagian kisah ini, atas persetujuan "ilalangliar" saya cuplik seolah-olah menjadi cerita dalam kehidupanku.

Friday, August 08, 2003

TAK BERJUDUL



Suka / Duka Amrozi

Dirimu yang di vonis hukuman mati???? Suka, duka, Sedih atau dikau malah gembira??

Senyummu, tawamu, (kata koran - cengesanmu) apa artinya??



Nestapa Marriott...!!

Terrrrrroooorrrrrrrr!!!!!!!!!!!

Kata menakutkan.

Korban bergelimpangan.

Nestapamu, laraku......

Bom sebagai Pembenaran pembunuhan???

Aku merasa...

Tidak ada hak seseorang untuk DIBOM

Tidak ada hak seseorang untuk DIBUNUH

Tidak ada hak seseorang untuk DIHANCURKAN..!





SU Mpr (Nasibmu.....)

Para wakil (nasib dan harapan) ku

Suaramu nyaris tak bergema

Gemamu kehilangan makna

Maknamu kini kemana???

Mungkin, aku yang tidak mengerti.......





Aceh (Engkau Terlupakan??)

Negeriku, Indonesiaku (Betapa Banyak Persoalan yang kau hadapi)

Hiruk Pikuk Anteromu siapa yang peduli

Aceh (dengan korbannya.... anak-anak, wanita dan orang tua)

Apakah negeri ini harus tercabik-cabik?



AKU BUTUH JAWABAN.

SEKARANG!!!!



___________ P05t3d: 1lálân9 L14r _____