Sedikit Coretan Marhansyah

Isi blog ini, merupakan Pemikiran dan Polarisasi Pemikiran yang pernah ada dalam kepalaku. Isi dan pelaku cerita, memang terkadang bukanlah "aku" dalam konteks yang sebenarnya. Meminjam kata "aku" atau "saya" bukan berarti saya yang menjadi pemeran dalam coretan ini. Sebagian kisah ini, atas persetujuan "ilalangliar" saya cuplik seolah-olah menjadi cerita dalam kehidupanku.

Thursday, August 07, 2003

Makna Cinta



Terbelalak sepasang mata

tak berkedip

tak bersuara

hati bergemuruh

bibir bergetar tak mengeluarkan kata

kilasan cerita itu

terpampang nyata di sebuah kotak

kotak yang bergambar

kotak yang bersuara

kotak yang tuliskan kata

gambar daun merah jambu

suara musik dan kicauan burung

kata 'cinta' yang berjalan lalu menghilang perlahan.....



Desahan lembut keluar dari bibirnya

ahh......... (lembut sekali terdengar....)

dia bertanya (seperti halnya aku)

dia mencari (seperti halnya aku)

dia terus mencari (seperti halnya aku)

dia merindukan (seperti halnya aku)

dia menantikan (seperti halnya aku)

makna cinta yang hakiki....



posted by Ilalang liar

________________________________________