Sedikit Coretan Marhansyah

Isi blog ini, merupakan Pemikiran dan Polarisasi Pemikiran yang pernah ada dalam kepalaku. Isi dan pelaku cerita, memang terkadang bukanlah "aku" dalam konteks yang sebenarnya. Meminjam kata "aku" atau "saya" bukan berarti saya yang menjadi pemeran dalam coretan ini. Sebagian kisah ini, atas persetujuan "ilalangliar" saya cuplik seolah-olah menjadi cerita dalam kehidupanku.

Monday, April 19, 2004

........



Lang nya gi

sibuk kerja so dia ga sempet bales shoutbox nya...Lang minta tolong ma aku wat

bales smua shoutboxnya coz da penuh gitu...skarang Lang da pindah bagian juga di

PRESS DIE jadi Lang tambah sibuk..Lang minta maap kalo ga isa postingan, tar

kalo ada waktu Lang pasti postingan...and shoutboxnya aku batasin 20 ajah coz

yang lalu ampe 40 aku yang kebingungan balesnya...Maap yah kalo balesannya agak

gak nyambung getoo



bY : ranny