Sedikit Coretan Marhansyah

Isi blog ini, merupakan Pemikiran dan Polarisasi Pemikiran yang pernah ada dalam kepalaku. Isi dan pelaku cerita, memang terkadang bukanlah "aku" dalam konteks yang sebenarnya. Meminjam kata "aku" atau "saya" bukan berarti saya yang menjadi pemeran dalam coretan ini. Sebagian kisah ini, atas persetujuan "ilalangliar" saya cuplik seolah-olah menjadi cerita dalam kehidupanku.

Tuesday, March 23, 2004

Tak Bisa Pindah Ke Lain Hati



Bulan merah jambu

luruh di kotamu

kuayun sendiri langkah-langkah sepi

menikmati angin...

menabur daun-daun

mencari gambaranmu di waktu lalu



Sisi ruang batinku

hampa rindukan pagi

tercipta nelangsa..

menembus sukma

terwujud keinginan yang tak pernah terwujud

Aku tak bisa pindah, pindah ke lain hati



Begitu lelah sudah kuharus menepi

hidup t'lah ditambatkan

berlabuh dipantaimu



Sisi ruang batinku

hampa rindukan pagi

tercipta nelangsa

menembus sukma

terwujud keinginan yang tak pernah terwujud

Aku tak bisa pindah,pindah ke lain hati



sungguh ku akui...tak bisa ke lain hatii.

meingingatmu, mengenangmu, menggapai paras wajahmu

sendiri....



Nb : Moga lekas sembuh Yank..i miss u...

bY : Ny