Sedikit Coretan Marhansyah

Isi blog ini, merupakan Pemikiran dan Polarisasi Pemikiran yang pernah ada dalam kepalaku. Isi dan pelaku cerita, memang terkadang bukanlah "aku" dalam konteks yang sebenarnya. Meminjam kata "aku" atau "saya" bukan berarti saya yang menjadi pemeran dalam coretan ini. Sebagian kisah ini, atas persetujuan "ilalangliar" saya cuplik seolah-olah menjadi cerita dalam kehidupanku.

Monday, April 12, 2004

MAAF....



Aku tak tahu apa yang ada dalam hatimu

Aku tak tahu apa yang melintas dalam fikiranmu

Aku tak tahu



Engkau-pun tak tahu isi hatiku

Engkau-pun tak mengerti nestapa bathinku



Kata itu,

hanya engkau yang mengerti

Tapi...

akupun punya persepsi



Kurasa

Dirimu

Diriku

Harus menghentikan langkah

menoleh sejenak perjalanan kita

Mungkin ini akan lebih baik

Bagi dirimu, bagi diriku

Maafkanlah......



5t3d by : 1lalang L14r