Sedikit Coretan Marhansyah

Isi blog ini, merupakan Pemikiran dan Polarisasi Pemikiran yang pernah ada dalam kepalaku. Isi dan pelaku cerita, memang terkadang bukanlah "aku" dalam konteks yang sebenarnya. Meminjam kata "aku" atau "saya" bukan berarti saya yang menjadi pemeran dalam coretan ini. Sebagian kisah ini, atas persetujuan "ilalangliar" saya cuplik seolah-olah menjadi cerita dalam kehidupanku.

Monday, March 29, 2004

DIRIMU



Berkata aku pada sang bintang

Tentang diriku

Tentang dirimu

Tentang kita

ribuan kata

ribuan kisah

merekatkan jiwa



Tapi...

Tak sedikitpun rasa itu mendapat restu



Ada yang tidak ku mengerti

ada yang tidak ku fahami

perasaan itu

terlalu cepat hadir

diantara kita



dan...

Merekapun tidak akan pernah mengerti

Mengapa



Engkau berjalan dalam ketidakberdayaanmu

Menuruti hatimu yang gundah

dalam ketulusan cinta yang agung

yang engkau tambatkan padaku



Aku...

Akan coba mengerti

Akan coba terus untuk mengerti

Diriku, dirimu

Terdapat perbedaan

Yang Menurut Mereka tabu...



Biarlah

Sang bintang mengerti

bahwa cintamu, cintaku

begitu tulus

di atas perbedaan itu.



kisah ilalang bersama seorang dara, akhirnya ku publikasikan juga kisah itu, dia begitu lugu begitu polos. Saat kami sadari aku dan dia sangat berbeda, hanya cinta yang membuat kami bisa jalan bersama, di antara cemooh orang tua mereka, di antara lirikan sinis keluarga mereka kami bertahan, di antara kemelut hati kami yang selalu kami akui sering resah bila jalan bersama. Kenangan itu, indah kurasa. Ketulusan cintanya membuat kisah cinta itu lama bertahan, dan terus akan menjadi kenangan...



Po5t3d by : 1lalang L14r