Sedikit Coretan Marhansyah

Isi blog ini, merupakan Pemikiran dan Polarisasi Pemikiran yang pernah ada dalam kepalaku. Isi dan pelaku cerita, memang terkadang bukanlah "aku" dalam konteks yang sebenarnya. Meminjam kata "aku" atau "saya" bukan berarti saya yang menjadi pemeran dalam coretan ini. Sebagian kisah ini, atas persetujuan "ilalangliar" saya cuplik seolah-olah menjadi cerita dalam kehidupanku.

Thursday, February 05, 2004

YANG TERLUPAKAN



Aku tak pandai merayu rayu

Aku tak pandai memilih kata

Aku tak pandai merangkai kata

Aku tak pandai membuat syair dan sajak

Aku tak pandai membuat untaian puisi



Akupun tak pandai memulai kata

Akupun tak pandai bertutur sapa

Akupun tak pandai berbasa-basi

Akupun tak pandai membuatmu bungah

Akupun tak pandai membuatmu tertawa-tawa

Akupun tak pandai membuatmu berbetah-betah

Akupun tak pandai membuatmu terlena

Akupun tak pandai membuatmu terpesona

Aku tak pandai

dan Aku tak tahu kenapa



walau aku tahu engkau tak mengerti ucapan mataku

walau aku tahu engkau tak mengerti isyarat tubuhku

walau aku tahu engkau tak mengerti gelisah hatiku

walau aku tahu aku tak bisa menyampaikannya padamu

tapi satu hal yang aku tahu pasti

Aku menyukaimu...



Note: Terinspirasi oleh kisah sahabat di ujung Sumatera sana..



Po5t3d by : 1lalang L14r