Sedikit Coretan Marhansyah

Isi blog ini, merupakan Pemikiran dan Polarisasi Pemikiran yang pernah ada dalam kepalaku. Isi dan pelaku cerita, memang terkadang bukanlah "aku" dalam konteks yang sebenarnya. Meminjam kata "aku" atau "saya" bukan berarti saya yang menjadi pemeran dalam coretan ini. Sebagian kisah ini, atas persetujuan "ilalangliar" saya cuplik seolah-olah menjadi cerita dalam kehidupanku.

Tuesday, December 30, 2003

PENYESALAN (DARI SEORANG GADIS AYU)



Aku yang pernah dekat dihati

Aku yang pernah menjadi teman dekatnya

Aku yang selalu dicinta dan disayangnya

Aku juga yang telah menyakiti hatinya



Sekian tahun sudah kita lewati hari-hari bersama

Penuh tawa, dan canda

Namun itu semua kini hanyalah kenangan

Yang Kadang bila teringat hanyalah menyakitkan



Seringnya Aku berkata “ Percayalah Aku Sayang “

Tapi kepercayaan yang dia berikan

Ku Khianati dan selalu kuabaikan



Sesungguhnya Aku tak pernah mencintainya

Aku menerimanya karena kasihan

Dia yang selalu membantuku



ku tak sanggup untuk menjalani semua ini

Ku tak sanggup melihat penderitaannya

Keadaan ini semua kuakhiri dengan kata

“ Sampai disini hubungan Kita Sayang “

“ Mungkin di lain hari kau mendapatkan

Wanita yang benar-benar menyayangimu

Dengan sepenuh hati, maafkan aku

Yang telah menyakitimu “



titipan penyesalan dari seorang gadis untuk seorang jaka di Bintaro: *Maafkan aku*



Po5t3d by : 1lalang L14r