Sedikit Coretan Marhansyah

Isi blog ini, merupakan Pemikiran dan Polarisasi Pemikiran yang pernah ada dalam kepalaku. Isi dan pelaku cerita, memang terkadang bukanlah "aku" dalam konteks yang sebenarnya. Meminjam kata "aku" atau "saya" bukan berarti saya yang menjadi pemeran dalam coretan ini. Sebagian kisah ini, atas persetujuan "ilalangliar" saya cuplik seolah-olah menjadi cerita dalam kehidupanku.

Monday, January 05, 2004

SECERCAH HARAPAN, SERIBU DOA



Detik-detik pertama tahun 2004, baru saja berlalu ketika HP-ku bernada SMS datang. "Lang, selamat tahun baru, semoga apa yang Lang harapkan akan dapat terwujud" sender: "My Honey".

Waw....!

Sedikit kata, tapi mengandung selaksa makna.

Banyak sekali SMS yang datang dan Lang kirim.

Tahun 2004 sudah 5 hari berjalan...

Akan ada cerita suka.

Akan ada cerita duka.

Akan ada cerita baru.

Akan ada perjalanan baru. pasti...

Satu hal yang ingin ku panjatkan dalam do'aku:

"SEMOGA AKU BISA MENDAPATKAN JATI DIRIKU YANG SEBENARNYA" amin...!





Po5t3d by : 1lalang L14r