Sedikit Coretan Marhansyah

Isi blog ini, merupakan Pemikiran dan Polarisasi Pemikiran yang pernah ada dalam kepalaku. Isi dan pelaku cerita, memang terkadang bukanlah "aku" dalam konteks yang sebenarnya. Meminjam kata "aku" atau "saya" bukan berarti saya yang menjadi pemeran dalam coretan ini. Sebagian kisah ini, atas persetujuan "ilalangliar" saya cuplik seolah-olah menjadi cerita dalam kehidupanku.

Friday, December 26, 2003

CINTA & CAHAYA



Cinta itu kota cahaya

yang ditulis dengan cahaya

diatas lembaran cahaya

beberapa diantara kita

telah menulis pada lembaran itu

dengan kehitaman tinta yg menggelapkan mata



namun justru jika bukan karena hitamnya tinta

beberapa orang itu

maka tentulah aku akan buta

dalam ruang yang bercahaya



dari prolog Kandas: Evie Tamala

Po5t3d by : 1lalang L14r