Sedikit Coretan Marhansyah

Isi blog ini, merupakan Pemikiran dan Polarisasi Pemikiran yang pernah ada dalam kepalaku. Isi dan pelaku cerita, memang terkadang bukanlah "aku" dalam konteks yang sebenarnya. Meminjam kata "aku" atau "saya" bukan berarti saya yang menjadi pemeran dalam coretan ini. Sebagian kisah ini, atas persetujuan "ilalangliar" saya cuplik seolah-olah menjadi cerita dalam kehidupanku.

Saturday, March 18, 2006

Ketertarikan Kita

Tertarik....
Tertarik pada seseorang bsa berarti merasa senang/suka, terpikat, ataupun menaruh perhatian kepada orang tersebut.
Pernahkah kmu tertarik pada seseorang??
jika ya...mungkin sama seperti aku yang pernah juga merasakannya.

Pada dasarnya kta tertarik pada seseorang berdasarkan tiga hal : Fisik, Mental dan Emosi.Masing2 dari kta pasti mempunyai sisi "aneh" yang berbeda satu dengan lainnya.
Kta tidak sempurna dalam berbagai cara, dan agar dapat mencintai, kta harus belajar menerima ketidaksempurnaan orang lain.
Jangan jadi orang yang mati2an berusaha mengubah diri menjadi orang lain yang sempurna. Aku rasa jadi diri sendiri adalah yang terbaik.

"Aku akan mencintai....
Aku akan menerima.....
setiap orang apa adanya walo tidak sempurna
tapi masih dapat mencintai dan dicintai dengan sempurna"