Sedikit Coretan Marhansyah

Isi blog ini, merupakan Pemikiran dan Polarisasi Pemikiran yang pernah ada dalam kepalaku. Isi dan pelaku cerita, memang terkadang bukanlah "aku" dalam konteks yang sebenarnya. Meminjam kata "aku" atau "saya" bukan berarti saya yang menjadi pemeran dalam coretan ini. Sebagian kisah ini, atas persetujuan "ilalangliar" saya cuplik seolah-olah menjadi cerita dalam kehidupanku.

Tuesday, July 10, 2007

Cuti ah...

Hari ini jadi juga aku cuti :-) Kadang aku merasa pengen banget cuti pada hari-hari kerja awal, misalnya Senin atau Selasa. Kini, keinginanku itu bisa terlaksana juga.
Mo ngapain ya? Rencananya, ntar siang mo ke Galeri Indosat sebentar, mo bayar tagihan Matrix-ku yang jatuh tempo hari in. Trus, abis itu mo keliling Pasar Anyar, mo cari buku-buku murah, buat bacaan dan buat nulis ;-)
Hari ini berarti mungkin aku mulai aktif lagi dong... :-)