Sedikit Coretan Marhansyah

Isi blog ini, merupakan Pemikiran dan Polarisasi Pemikiran yang pernah ada dalam kepalaku. Isi dan pelaku cerita, memang terkadang bukanlah "aku" dalam konteks yang sebenarnya. Meminjam kata "aku" atau "saya" bukan berarti saya yang menjadi pemeran dalam coretan ini. Sebagian kisah ini, atas persetujuan "ilalangliar" saya cuplik seolah-olah menjadi cerita dalam kehidupanku.

Tuesday, October 19, 2010

हर्ड फोरम - HRD FORUM

Pertemuan rutin Forum Komunikasi Perusahaan Modern Cikande Serang, dilaksanakan hari ini, Selasa, 19 Oktober 2010.
Agenda yang dibahas:
1. Rencana Pertemuan dengan Bupati Serang,
2. Sosialisasi PLN di Cilegon,
3. Rencana Strategis Pengembangan Kawasan Modern Cikande,
4. Tanya jawab.
Acara berlangsung dari Pukul 14.00 s/d 15.30 di PT. Pigeon Indonesia.